Mukaddimah

Mukaddimah

  Assalamu'alaikum sobat negeri. Salam sejahtera. Perkenalkan saya Gusti, biasa di panggil GP. Background saya sebelumnya adalah seorang blogger di dunia musik. Namun kini, saya juga merupakan pegiat kuliner khususnya jajanan atau cemilan tradisional. Maka tidak ada yang salah jika saya coba ngeblog disini tentang jajanan tradisional kita, agar bisa menjadi catatan sejarah atau mungkin referensi bagi kalian yang ingin sekedar tahu atau mau langsung terjun di dunia kuliner.


  Negara kita merupakan salah satu dari sekian banyak negara yang memiliki kekayaan kuliner yang sangat luar biasa. Berdiri dari berbagai macam suku, beribu pulau dan beragam adat istiadat, tak heran jika Indonesia sangat memiliki keragaman kuliner. 

  
Beberapa kuliner ringan yang sering kita konsumsi adalah jajanan pasar. Maka disini gp akan mengkhususkan memberikan info seputar jajanan pasar. Mulai dari nama nya, asal daerah nya sampai cara membuat nya. Mudah mudahan ini bisa menjadi referensi buat sobat negeri untuk mengetahui lebih banyak tentang jajanan pasar.

  Sekian dulu mukaddimah dari gp, selamat menikmati sajian blog dari gp. dan mohon maaf apabila ada kekurangan. Gp sangat terbuka dengan kritik dan saran dari sobat negeri. Mudah mudahan blog ini ada manfaatnya, dan Gp mulai dengan Alahmdulillahhirobbil'alamin, Bismillahirrohmanirrohim..

  Gp

Comments

Popular posts from this blog

Kue Dadar Gulung

Kue Lupis